wdcfawqafwef

Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 17 September 2014

Jenis Kucing Yang Ada di Dunia

12.06
jenis jenis kucing
Ada begitu banyak jenis jenis kucing di dunia yang dapat Anda dapat pelihara. Entah itu jenis apa, dari mana mereka berasal, pria atau wanita. Ini adalah hal yang baik bahwa ada banyak warga yang peduli yang bersedia untuk memberikan waktu mereka dalam mengurus satwa liar dan mereka harus diberikan pengakuan untuk semua kerja keras mereka dalam melestarikan hewan terutama hewan-hewan yang sudah kehilangan keluarga mereka.

Memelihara  hewan peliharaan di rumah kita mampu memberi kita rasa kesenangan.  Entah itu Anjing, kucing atau burung, bisa juga beberapa hewan peliharaan rumah yang paling disukai. Hal ini diketahui bahwa anjing adalah teman terbaik manusia dan bagaimana tentang kucing? Nah, kucing adalah teman terbaik manusia juga. Melihat kembali masa lalu, kucing adalah binatang yang sangat membantu karena mereka bertanggung jawab untuk menjaga tikus dan hama lainnya dari menghancurkan rumah kita.

Anda dapat memilih dari berbagai jenis seperti yang ditunjukkan dalam gambar yang berbeda dari kucing atau anak kucing di bawah ini. Tentunya Anda akan menemukan kucing menggemaskan dan lucu dan anak kucing di pet shop atau di pusat-pusat adopsi hewan yang berbeda di tempat Anda. Berbagai jenis kucing termasuk biru Rusia, kucing itu, bi-warna cat, rambut pendek domestik dan paling populer, Persia kucing. Banyak dari kita mungkin tidak tahu bahwa kucing memiliki jenis juga. Kami kadang-kadang gagal untuk memberikan nilai dalam hal-hal yang mengelilingi kita tapi sekarang, kita akan mengenal jenis kucing dan satu per satu kita akan berbicara tentang mereka.

Namun diIndonesia jenis jenis kucing yang terkenal sangatlah sedikit seperti kucing jenis berikut :



  1. Kucing Anggora
  2. Kucing Persia
  3. Kucing Himalaya
  4. Kucing Exotic
  5. kucing maine coon
  6. Kucing Bengal
  7. Kucing kampung
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar