wdcfawqafwef

Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 14 September 2014

Makanan Kucing Persia Terbaik

14.47
Makanan kucing terbaik untuk kucing Anda adalah makanan kucing alami. makanan kaleng yang dibeli di toko-toko dan toko-toko hewan peliharaan tidak selamanya cocok buat sehat untuk kucing Anda. Anda dapat membaca bahan-bahan dan berpikir Anda tahu apa yang mereka perlukan, tapi itu belum tentu benar.

Ketika memutuskan jenis makanan untuk kucing Anda, Anda harus mempertimbangkan  nutrisi apa yang diperlukan. apakah Kucing Anda membutuhkan makanan seimbang yang mengandung daging atau ikan, biji-bijian atau sereal, dan protein nabati. Jika Anda tidak dapat menemukan makanan yang mengandung semua produk ini, berati kucing Anda tidak mendapatkan vitamin yang diperlukan dan nutrisi yang dia butuhkan untuk menjadi sehat.

Karena sulit untuk mengetahui persis, apa yang terkandung dalam makanan kucing kalengan yang Anda beli, mungkin Anda tidak akan tahu jika ada bahan kimia tambahan yang memiliki efek buruk pada kucing Anda. Membuat makanan Anda sendiri akan memastikan bahwa kucing Anda mendapatkan jumlah yang tepat dari vitamin dan nutrisi yang diperlukan setiap hari. Dengan demikian anda akan lebih mengerti makanan terbaik kucing Anda.

Dengan makan daging mentah, kucing anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk tetap dalam kondisi yang baik seperti saat di alam.

Ketika kucing telah menjadi hewan peliharaan rumah, kebutuhan untuk berburu menurun. Sebaliknya, mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dalam rumah dan ketika mereka diberi makan kaleng, hasilnya adalah mereka menjadi  versi kucing manja. Hanya dengan pengalaman, banyak orang sudah tahu bahwa dengan memberi makan kucing mereka secara alami dan melakunan diet alami sehat mereka hidup lebih lama dan hidup sehat.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar