wdcfawqafwef

Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 14 September 2014

Permainan Kucing Alami

15.00
Permainan Kucing akan membantu mengontrol berat badan mereka dan juga mengembangkan otot, kelincahan, dan stamina. menciptakan permainan lainnya yang mampu memvariasikan permainan kucing yang Anda, karena kadang yang kita lakukan sering membuat kucing bosan dengan sangat mudah. Untuk menentukan apakah teman berbulu Anda bersenang-senang kita dapat melihat pada mata mereka, jika mereka melebar maka mereka bahagia.

Berikut adalah daftar dari permainan kucing yang sangat lucu yang  Anda atau bahkan anak-anak Anda bisa bermainlakukan dengan kucing Anda untuk sehari-hari .

1) Jika Anda berda dalam kamar coba redup lampu dan lakukan pencahayaan dengan senter atau lebih baik lagi laser pointer berkedip sehingga tercipta sinar pada dinding dan lantai. Ini pasti akan menghibur Anda untuk melihat kucing Anda mengejar cahaya di seberang ruangan dan di atas furnitur.

Pastikan bahwa Anda menyembunyikan sumber cahaya di tangan Anda cukup baik. Mereka adalah makhluk cerdas, begitu mereka mengetahui apa yang Anda lakukan mereka akan mendapatkan cukup bosan.

2) Perhatikan apa yang terjadi ketika Anda meremas selembar kertas dan gulung di lantai. Kucing benar-benar mencintai permainan ini dan kadang-kadang akan membawa kembali bola kusut kepada Anda.

3) anda dapat memberikan mainan kucing seperti tikus palsu, untuk itu kemudian memindahkannya di lantai sampai Anda mendapatkan perhatian kucing Anda. Setelah ini terjadi, Anda dapat menjalankan sekitar rumah menarik tali itu dengan Anda.
Sesekali memungkinkan kucing Anda untuk 'menangkap' tikus palsu agar tidak menjadi bosan. Lihat kucing Anda memiliki waktu yang baik dan mendengar diri Anda terengah-engah, ini adalah latihan yang baik untuk Anda berdua.

4) Jika Anda membiarkan kucing Anda tidur dengan Anda, menyembunyikan jari-jari Anda di bawah selimut dan menggoyangkan itu. Ini pasti akan menyenangkan untuk menonton hewan peliharaan mencoba berbulu Anda untuk menerkam apa yang di bawah selimut.
Anak kucing yang lucu dan sehat memang menyenangkan, meraka sering melakukan tindakan yang sangat lucu seperti, menerkam, dan bergulat. Sebagai pemilik hewan peliharaan berbulu, Anda memiliki tanggung jawab untuk mendukung main-main mereka dengan menyisihkan waktu untuk bermain dengan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar